Top Ad unit 728 × 90

agen-bola

Hot News

Prediksi

Prediksi Skor Persiba Vs Semen Padang 29 Juli 2016.

http://ift.tt/eA8V8J

Prediksi Skor Persiba Vs Semen Padang 29 Juli 2016. Kedua tim ini yaitu Persiba dan juga Semen Padang pada pekan ini akan kembali bertemu pada saat ajang kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Pertandingan antara Persiba saat pertandingan melawan Semen Padang ini juga yang rencana nya akan berlangsung di stadion Persiba. Pertandingan antara Persiba saat pertandingan melawan Semen Padang ini juga yang rencana nya akan di mulai pada tanggal 29 Juli 2016, yang tepat nya juga pertandingan antara Persiba saat pertandingan melawan Semen Padang ini yang tepat nya akan di mulai pada pukul 17 : 00 Waktu Indonesia Barat ( WIB ).

Persiba Balikpapan yang pada saat ini memang tengah di asuh oleh Jaino Mantos pada saat ini memang mereka hanya baru mengalami kekalahan satu kali pada saat 5 pertandingan terakhir nya yang di mana mereka akan berusaha kembali mendapatkan hasil yang positif saat akan bermain di kandang nya nanti. Dan juga pada saat ini Setelah mereka berhasil meraih kemenangan saat pertandingan melawan Persija Jakarta ini mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat bermain di kandang sendiri, dan juga pada saat ini mereka yaitu tim Laskar Beruang Madu berhasil meraih satu angka saat bermain di markas angker yaitu Persipura Jayapura pada akhir pekan yang lalu dengan meraih hasil imbang yaitu 1-1. Yang di mana Hasil tersebut juga pada saat ini yang membawa Shohei Matsunaga dan kawan – kawan yang tengah berada pada posisi ke 11 dengan berhasil meraih 12 poin pada pekan ke 12 paa ajang kompetisi ISC A ini.

Sementara itu pada saat ini tim tamu yaitu Semen Padang, pada saat ini telah berhasil bermain tampil cukup apik. Setelah mereka sempat mengalami kekalahan saat pertandingan melawan Arema Cronus, dan juga pada saat ini anak asuh dari Nil Maizar ini telah berhasil kembali bangkit pada saat tiga pertandingan terakhirnya. Dan juga pada Pekan lalu mereka yaitu Marcel Sacramento dan kawan – kawan ini telah dengan berhasil membantai Persib Bandung bandung dengan skor yang sangat telak yaitu 4-0. Dan juga Hasil tersebut telah menjadi modal yang sangat penting bagi Semen Padang yang pada saat ini memang guna untuk dapat melanjutkan tren positif mereka yang pada saa ini yang belum terkalahkan pada tiga pertandingan terakhir yang telah di lakoni oleh mereka pada sejauh ini. Dengan berhasil mengumpulkan 20 poin, pada saat ini Laskar Kabau Sirah memang tengah berada pada posisi ke 5 klasemen sementara pada saat ini.

Prediksi Susunan pemain Persiba Vs Semen Padang.

Prediksi Susunan pemain Persiba

Persiba : Yoewanto Setya Beny – Antonio teles – Ledi Utomo – Abdul Rahman – Fengky Turnando – Heri Susanto – Oktavianus Maniani – I Gusti Kurniawan – Vinicius Reis – Shosei Matsunaga.

Prediksi susunan pemain semen padang.

Semen padang : Rivki Mokodompit – Riko Simanjuntak – Hengki Ardiles – Cassio Fransisco – Handi Ramadhan – Novan Setya Novanto – Defri riski – Heri Susanto – Mekan Nasyrov – Rudi Vendri Mofu – Marcel Silva.

5 pertandingan terakhir Persiba.

24 – 06 – 16 Mitra Kukar 0 – 0 Persiba Balikpapan (ISC)

30 – 06 – 16 Persiba Balikapapan 5 – 3 Gresik United (ISC)

16 – 07 – 16 PSM 3 – 2 Persiba Balikpapan (ISC)

20 – 07 – 16 Persiba Balikpapan 1 – 0 Persija (ISC)

25 – 07 – 16 Persipura 1 – 1 Persiba Balikpapan (ISC)

5 pertandingan terakhir Semen Padang.

26 – 06 – 16 Semen Padang 1 – 0 PS TNI (ISC)

01 – 07 – 16 Arema 1 – 0 Semen Padang (ISC)

15 – 07 – 16 Semen Padang 2 – 1 Sriwijaya (ISC)

20 – 07 – 16 Pusamania Borneo 0 – 0 Semen Padang (ISC)

25 – 07 – 16 Semen Padang 4 – 0 Persib Bandung (ISC)

Menurut prediksi dari tim kami duel antara Persiba VS Semen padang akan bermain imbang dengan skor 1 – 1.

Sekian lah dahulu dari kami mengenai penjelasan artikel yang berjudul “Prediksi Skor Persiba Vs Semen Padang 29 Juli 2016.” Dan semoga artikel ini dapat sangat bermanfaat bagi anda semua yang telah membacanya.

Admin :

Agen bola



from WordPress http://ift.tt/2awTqhU
Prediksi Skor Persiba Vs Semen Padang 29 Juli 2016. Reviewed by Unknown on 7:47 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Taruhan Piala Eropa 2016 © 2014 - 2015
Powered By Agen Bola, Designed by Indocash88

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.